Kamis, 02 Januari 2014

Mengejutkan, Oshima Yuko resmi lulus dari AKB48!

Mengejutkan, Oshima Yuko resmi lulus dari AKB48!
Merdeka.com - Kabar menyedihkan untuk fans idol grup Jepang, AKB48. Terbaru diberitakan bahwa member tim K yakni Oshima Yuko mengumumkan kelulusannya dari grup populer tersebut.
Pengumuman itu diungkapkan kepada fans pada Selasa (31/12) saat siaran 64th NHK Kohaku Uta Gassen, setelah menampilkan Koisuru Fortune Cookie, Oshima secara mengejutkan mengumumkan kelulusannya.
Oshima berkomentar, "Ini akan menjadi terakhir kalinya aku tampil di Kohaku. Aku akan menyanyikan sepenuh hati," jelasnya sambil kemudian melanjutkan tampil bersama rekan-rekannya untuk lagu Heavy Rotation, seperti dilansir tokyohive.com.
Oshima Yuko tokyohive.com
Mengenai kelulusannya, Oshima bahkan tak memberitahukan kabar tersebut kepada member lainnya sebelum pengumuman itu terucap. Sampai saat ini detail mengenai kelulusan Oshima masih belum dijelaskan secara rinci.
Oshima memulai debut teater sebagai member tim K pada April 2006. Dirinya meraih posisi pertama di grup dalam Pemilu Senbatsu kedua di tahun 2010 dan keempat di tahun 2012. Selain sebagai member AKB48, Oshima juga sempat membintangi film, show TV dan drama.

(source: merdeka.com ) 

0 komentar:

Posting Komentar